Uang Rupiah Telegram, Benarkah Menghasilkan Uang?

Bot Uang Rupiah Telegram kini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bot yang satu ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang dengan sangat mudah. Lantas benarkah demikian?

Telegram adalah sebuah media sosial yang cukup menarik. Dalam aplikasi ini, selain kita dapat berkomunikasi dengan orang lain, kita juga dapat menikmati fitur bot.

Fitur bot sendiri berfungsi untuk menjalankan sesuatu secara otomatis. Pada aplikasi ini kamu bisa menggunakan bot matematika yang dapat menyelesaikan tugas kamu atau bot-bot lainnya.

Salah satu bot yang sedang diperbincangkan belakangan ini adalah bot Uang Rupiah Telegram. Bot yang satu ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang. Lantas, apakah benar demikian?

Apa itu Bot Uang Rupiah Telegram?

Bot Uang Rupiah ini merupakan sebuah bot di Telegram yang menawarkan penggunanya uang cuma-cuma. Pada aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya mengundang teman.

Bot ini menawarkan penggunanya untuk mengundang teman menggunakan kode referral. Setiap undangan yang berhasil diundang menggunakan kode referral, pengguna akan mendapatkan Rp 15 ribu.

Untuk melakukan penarikan, penggunanya diharuskan mengundang minimal 24 orang atau dengan jumlah uang Rp 350 ribu. Pencaiuran dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran.

Pencairan uang dapat dilakukan menggunakan e-wallet seperti DANA, Gopay, OVO, LinkAja, Shopee Pay atau rekening bank. Namun, apakah bot yang satu ini aman digunakan atau justru penipuan?

Apakah Uang Rupiah Telegram Aman?

Setiap menemukan bot semacam ini, sebaiknya kita tidak langsung tergiur dengan penawarannya. Terlebih dahulu, sebaiknya kita melakukan validasi atau riset dengan melakukan pencairan di Google.

Uang Rupiah sendiri merupakan sebuah bot ‘scam’ yang menawarkan ‘uang secara cuma-cuma’ yang bisa didapatkan penggunanya dengan hanya mengundang sejumlah teman saja.

Namun, bukankah hal ini sangat mencurigakan? Modus penipuan dengan model seperti ini memang telah banyak digunakan sebelum-sebelumnya, termasuk digunakan oleh bot yang satu ini.

Jika penggunanya telah berhasil mengundan 24 orang atau uang sekitar Rp 350 ribu. Bot ini mengharuskan penggunanya untuk membayar biaya pencairan terlebih dahulu agar dapat melakukan pencairan.

Nah, karena hal itu, dapat diketahui jika bot yang satu ini merupakan sebuah penipuan saja. Jadi, Sabilia sarankan agar kamu tidak pernah tergiur dan membuang-buang waktu dengan bot ini.

Penutup

Mungkin hanya itulah apa yang dapat Sabilia bahas mengenai Uang Rupiah Telegram yang belakangan ini menjadi viral. Jadi, jangan lagi tergiur dengan bot scam atau penipuan yang satu ini lagi yaa.