Kenapa Telegram Memperbarui Terus? Ini Cara Mengatasinya!

Koneksi Telegram berlanjut — Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan terpopuler kedua di Indonesia setelah WhatsApp.

Pengguna Telegram di Indonesia semakin hari semakin meningkat karena banyaknya fitur dari aplikasi ini.

Fitur dari aplikasi ini nyatanya lebih bisa diandalkan dibandingkan kompetitornya yaitu WhatsApp.

Dimana file atau dokumen yang dikirim melalui telegram akan disimpan terlebih dahulu di cloud kemudian disimpan di memori ponsel yang memakan banyak ruang penyimpanan.

Mengapa Telegram terus terhubung?

Saat ini pengguna Telegram di Indonesia mengalami kendala yaitu saat membuka Telegram ada pesan connect atau connect, sehingga terkadang update terus.

sambungkan terus telegram
Telegram mogok saat memperbarui terus menerus

Pesan tersebut biasanya muncul karena tidak ada internet atau data, tetapi ketika mencoba menggunakan paket data aktif pesan tersebut tetap muncul.

Adanya pesan ini membuat pengguna Telegram di Indonesia tidak bisa mengirim pesan secara private atau mengirimnya ke grup. Juga, pesannya sangat penting, sangat menjengkelkan jika ada masalah seperti ini.

Setelah kami cek, pesan tersebut hanya muncul untuk pengguna yang terdaftar di Indonesia, sedangkan saat menggunakan akun asing, koneksi perpesanan Telegram terus menghilang atau dikenal juga dengan aplikasi Telegram yang bisa digunakan untuk saling berkirim pesan.

Cara mengatasi pesan telegram terus menerus nyambung

Untuk saat ini, solusinya adalah dengan menggunakan akun telegram yang terdaftar dengan nomor di luar negeri.

Seperti menggunakan nomor hp indonesia update terus atau ada gangguan bisa mencoba membuat akun telegram dengan nomor luar negeri seperti berikut ini.

Cara membuat akun telegram di luar negeri

simak cara membuat akun telegram luar negeri untuk mengatasi telegram error connect terus hari ini.

  1. Unduh aplikasi TextNow di https://bit.ly/3gltOnG
  2. Kemudian buat akun textnow.
  3. jika sudah mendaftar akan disuguhkan beberapa nomor handphone asing, pilih salah satu saja.
  4. Anda kemudian dapat mendaftar untuk akun Telegram seperti biasa, tetapi menggunakan nomor asing yang dipilih sebelumnya.

Demikian pembahasan mengenai cara mengatasi aplikasi telegram yang terus nyambung atau terus nyambung, semoga bermanfaat!