Kenapa Aplikasi Brimo Tidak Bisa Digunakan? Ini Cara Mengatasinya

Mengapa Aplikasi Brimo Tidak Bisa Digunakan — Aplikasi BRIMO atau yang sering disebut dengan BRI Mobile adalah aplikasi untuk membuka rekening tabungan BRI Anda.

Di era digital ini, aplikasi BRI Mobile semakin banyak dicari oleh sebagian masyarakat yang sudah memiliki tabungan atau yang akan mendaftar tabungan di Banco BRI.

Setiap lamaran pasti ada kendalanya. Jangan buang aplikasi BRI Mobile ini.

Error yang terjadi tentunya membuat Anda harus bolak-balik mengunjungi cabang untuk memperbaiki aplikasi yang error atau tidak bisa dibuka.

Akan lebih baik jika Anda mengetahui terlebih dahulu apa penyebab error pada aplikasi Anda. Ini mencegah Anda bolak-balik ke cabang.

Berikut adalah hal-hal yang dapat menyebabkan aplikasi Anda mogok atau tidak terbuka

Alasan Kenapa aplikasi Brimo tidak bisa digunakan

Error aplikasi BRI Mobile memang tidak bisa diprediksi. Error yang tiba-tiba ini pasti akan membingungkan dan mengganggu aktivitas Anda.

Beberapa error di Brimo terkadang berbeda, misalnya Brimo tidak bisa login, error umum, Brimo tidak bisa diakses atau dibuka.

Pilihan pertama pasti Anda mengunjungi cabang untuk memperbaiki masalah yang terjadi. Sebelum itu, lihat dulu masalah atau penyebab error pada aplikasi Anda. Sebagai berikut.

  1. Aplikasi BRImo di ponsel Anda bukan versi terbaru
  2. Izin untuk aplikasi bermasalah
  3. Aplikasi macet

Solusi untuk menangani kesalahan aplikasi Anda, Anda dapat mendengarkan solusi berikut:

cara Mengatasi Aplikasi Brimo tidak bisa dibuka

Pertama, jika aplikasi BRImo yang ada di ponsel Anda masih versi lama, Anda dapat memperbaruinya dari Play Store atau App Store. Jika aplikasi seluler Anda telah diperbarui, Anda dapat mencoba membukanya lagi.

Kenapa aplikasi Brimo tidak bisa digunakan
Kenapa aplikasi Brimo tidak bisa digunakan

Karena banyak aplikasi yang tidak dapat dibuka jika versi aplikasi terlalu lama dan Anda harus memperbarui aplikasi terlebih dahulu sebelum dapat dibuka.

Dua izin aplikasi Anda juga memengaruhi kesalahan aplikasi Anda. Pastikan bahwa saat pertama kali masuk, Anda mengizinkan aplikasi mengakses akses tertentu.

Jika Anda menolak akses, aplikasi Anda kemungkinan akan mogok. Mungkin aplikasi Anda dapat dibuka, tetapi aplikasi tersebut juga tidak dapat diakses.

Ketiga, aplikasi yang mengalami gangguan saat pertama kali Anda perlu memverifikasi bahwa Anda terhubung ke Internet. Pastikan koneksi internet Anda stabil. Jika koneksi Anda stabil tetapi aplikasi masih tidak dapat diakses, bisa jadi dari server BRI itu sendiri atau aplikasi masih dalam perbaikan

Ini alami. Anda bisa menunggu terlebih dahulu atau menghubungi CS langsung dari BRI.

Semoga pembahasan dan beberapa permasalahan di atas serta solusinya dapat membantu Anda. Jika Anda memiliki masalah, jangan panik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi Layanan pelanggan langsung dari BRI. Semoga membantu.