Bot Nulis Google Online Telegram, Khusus yang Males Nulis

Bot Nulis Google – Penggunaan pihak ketiga menjadi lumrah terjadi dalam setiap pekerjaan yang dirasa memberatkan. Tak terkecuali dalam akademik yang semakin marak bermunculan aplikasi-aplikasi pembantu dalam menyelesaikan tugas.

Hal tersebut tidak dapat dipungkiri mengingat padatnya jadwal ataupun kegiatan yang selalu dilakukan oleh kamu. Disamping itu, kemalasan adalah salah satu faktor utama dalam mengerjakan tugas, apalagi dengan waktu yang sangat mepet.

Untuk itu, kamu harus mencari alternatif dalam mengerjakan tugas dan salah satunya menggunakan “joki” online yang gratis. Joki tersebut adalah bot yang bisa membantu kamu menyelesaikan tugas dengan mudah dan tanpa ribet.

Bot menjadi alternatif dalam mengerjakan tugas karena didalamnya merupakan algoritma sistem yang sudah diatur sedemikian rupa. anyak bot yang bertebaran di internet ataupun media sosial, salah satu yang sering dicari yaitu bot nulis google dan telegram.

Apa itu Bot Nulis Google Online Telegram?

Bot sendiri merupakan sistem yang diatur untuk menganalisis pertanyaan-pertanyaan yang kemudia diserpon secara otomais dalam waktu yang cepat. Biasanya bot terdapat dalam media sosial ataupun akun komersil yang menerima pesan banyak atau tidak terpacu waktu.

Penggunaan bot sendiri sangatlah efektif ketika kamu sedang sibuk dan harus merespon bangak orang dengan sangat cepat. Tentunya hal tersebut berguna untuk mengefesienkan waktu maupun finansial daripada harus membayar admin.

Seperti yang disebutkan diatas, jika Bot Nulis Google dan Telegram adalah yang paling dicari-cari. Dilihat dari pengertian bot tersebut bisa dibilang jika bot nulis merupakan sistem yang diatur sedemikian rupa agar mengkonversikan angka atau hurup menjadi sebuah tulisan tangan.

Jika ditambahkan Google dan Telegram, artinya platform yang digunakan. Kedua platform tersebut selalu dipercaya menjadi jembatan banyak khalayak untuk membuat tugas secara praktis. Biasanya kamu hanya perlu mengetikkan kalimat maka akan direspon dengan hasil tulisan dari bot tersebut.

Bagaimana Masuk Bot Nulis Google Online?

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana menemukan bot nulis di google. Di Indonesia tidak banyak website yang menyediakan layanan menulis tangan otomatis. Jika ada pun, mungkin saja website tersebut menggunakan sebuah font yang sama dengan tulisan tangan (handwriting).

Namun, jika kamu bersikeras ingin menggunakan website sebagai perantara nulis kamu. Berikut adalah website bot nulis google yang bisa kamu coba Klik Disini.

Meskipun begitu, ada alternatif lain selain menggunakan website, yaitu menggunakan Telegram. Selain lebih mudah digunakan, didalamnya juga bisa digunakan menggunakan ponsel atau smartphone yang kamu punya.

Lantas bagaimana cara menggunakan bot nulis di Telegram? Kamu tidak perlu khawatir, berikut ini adalah penjelasa dan cara menggunakan bot bulis Telegram.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Jika kamu kebingungan dalam mencari bot yang ada di telegram, caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan fitur pencarian disana. Berikut ini adalah cara yang bisa kamu gunakan untuk menemukan bot nulis:

  1. Buka aplikasi Telegram di ponsel kamu;
  2. Klik tKamu pencarian dan masukkan @rajinnulis3_bot
  3. Setelah itu pilih bot nulis by @its.will;
  4. Kemudian pilih Join;
  5. Terdapat banyak pilihan bot, pilih salah satu sesuai dengan kebutuhan;
  6. Jika sudah memilih maka tulis /start;
  7. Disana ada dua menu yaitu Menulis buku biasa atau /magernulis. Menu kedua yaitu Menulis buku folio atau /magernulis2;
  8. Setelah itu kamu tinggal memasukkan tulisan kedalam chat tersebut;
  9. Akan muncul hasilnya berupa foto dengan tulisan tangan diatas sebuah buku;
  10. Selesai.

Kelemahan dan Kelebihan Menggunakan Bot

Kelebihan menggunakan bot yaitu kamu tidak perlu ribet untuk menulis tulisan yang sangat banyak dengan tangan. Tulisan lebih rapi dan bagus sehingga sangat terbaca. Begitupun dengan kecepatan bot tersebut yang bisa menulis dengan cepat

Perlu kamu ketahui jika tidak selamanya bot tersebut berfungsi dengan baik. Banyak kejadian yang terjadi seperti suspend yang dilakukan pihak Telegram. Ataupun server yang down karena banyaknya pengguna yang menggunakan bot tersebut.

Selain itu, penggunaan bot yang otomatis memungkinkan tulisan kamu sama dengan orang lain yang menggunakan bot tersebut. Jika diketahui oleh guru ataupun pengajar maka akan menjadi masalah tentunya.

Akhir Kata

Alangkah lebih baik jika kamu tidak menggunakan bot ataupun aplikasi pihak ketiga ketika mengerjakan tugas yang harus dikerjakan dengan manual. Karena bot yang bersifat mesin memiliki kelemahan seperti yang disebutkan diatas.

Sekian informasi Bot Nulis Google, semoga bisa memberikan informasi yang sedang kamu cari. Sabilia mengucapkan terima kasih karena sudah mengunjungi situs ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dari kami.