Apa itu Arti Bad Credentials di Situs SSCASN? Ini Artinya!

Penasaran dengan apa itu arti Bad Credentials yang muncul di situs SSCSAN ketika melakukan pendaftaran CPNS 2021? Berikut ini adalah makna atau artinya serta bagaimana cara mengatasinya!

Pendaftaran CPNS 2021 telah dibuka! banyak sekali masyarakat Indonesia yang berpartisipasi dalam CPNS tahun ini. Pendaftaran CPNS 2021 sendiri dapat dilakukan secara daring atau online.

Namun, pendaftaran CPNS 2021 kerapkali menuai pertanyaan dari istilah-istilah yang mungkin orang awam tidak pahami. Salah satunya seperti istilah mengenai lampiran Serdik atau STR.

Selain itu, muncul juga istilah lain yaitu Bad Credentials yang muncul ketika login ke situs SSCASN. Lantas, apa itu arti Bad Credentials tersebut? Simak artinya serta penjelasannya berikut ini.

Bad Credentials Artinya

Banyaknya yang mendapatkan notifikasi serupa ketika login di situs SSCASN ini menuai beragam pertanyaan darimulai apa maksud dari notifikasi tersebut atau adakah pengaruhnya untuk akun.

Apa itu arti Bad Credentials sebenarnya tidak begitu perlu kita telusuri lebih jauh. Notifikasi Bad Credentials ini artinya akan muncul ketika kita salah memasukan atau mengetikan kata sandi untuk akun SSCASN kita.

Oleh karena itu, jika muncul notifikasi seperti ini, kalian tidak perlu panik lagi. Kalian hanya perlu mengetik ulang kata sandi yang kalian masukan secara cermat dan teliti agar tidak salah.

Bagi kalian yang lupa kata sandi yang telah dibuat untuk akun di situs SSCASN, kalian juga bisa mencoba menggunakan fitur lupa password untuk mengembalikan atau mereset kembali kata sandi.

Cara Mengatasi Bad Credentials di SSCASN

Untuk mengatasi munculnya notifikasi ini sebenarnya sangatlah mudah dan telah dikatakan di awal. Untuk mengatasinya kalian cukup mengetik ulang kata sandi secara teliti dan hati-hati.

Pastikan kata sandi yang telah kalian masukan benar. Kalian harus teliti dalam memasukan huruf, angka maupun simbol-simbol yang terdapat dalam kata sandi di akun SSCASN kalian.

Jika lupa kata sandi, kalian bisa langsung menggunakan fitur reset password. Disana, kalian bisa mengubah kembali atau mereset kata sandi dengan memasukan terlebih dahulu sejumlah data akun.

Apabila kata sandi telah berhasil diubah kalian bisa langsung kembali mencoba login atau masuk akun dengan menggunakan kata sandi yang telah diperbarui tadi. Mudah banget kan?

Penutup

Nah, jadi itulah sedikit pembahasan dari Sabilia kali ini. Mudah-mudahan informasi yang terkandung dalam artikel ini dapat bermanfaat. Ada pertanyaan? Silahkan kirimkan melalui laman kontak ya!